Rabu, 25 Januari 2012

Tentang BROWNIES MARTABAK

Inovasi baru dari Khanzanne Fortuna selaku pemegang dan pemilik Hak dagang atau Lisensi dari
Brow-Mart atau BROWNIES MARTABAK.
Adalah benar Brow-Mart, makanan ringan berbahan dasar BROWNIES namun diolah, dimasak dan disajikan dalam bentuk dan dikonsep ala MARTABAK.

Tentunya mempunyai sensasi dan rasa yang benar benar membuat penasaran.
Semenjak diperkenalkan kepada masyarakat luas saat PAMERAN di Gedung SMESCO medio MEI 2010, kami sudah dipercaya oleh para MITRA kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Satu hal yang membuat kami berani melangkah dan memperkenalkan BROWNIES MARTABAK adalah pengalaman kami dengan kuliner ala Eropa sebelumnya, dimana dari tahun 2007 kami telah membuka kelas Pelatihan ICE CREAM dan YOGHURT, sampai saat ini.

Brownies Martabak sendiri mempuyai 6 variasi rasa yang unik dan berbeda rasanya. Besar harapan kami semoga Brownies Martabak akan terus berkembang dan menjadi Produk yang dapat diterima semua kalangan dan tetap mempertahankan kualitasnya dalam segala aspek.....

Salam Sukses,,,,


----=== SELAMAT DATANG DI BLOG BROWMART KAMI ===----

apa sich browmart???

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Inovasi kuliner ringan tentang sesuatu yang baru,unik dan menarik. that's about BROWNIES yang di konsep, dimasak n dikemas ala MARTABAK,,,hmmmmmm Ga ngenyangin tapiiiii,,,,,bikin nagih rasanya....nyummmi